Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at.

Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at.

Melak – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat ju’mat, anggota Polsek Melak Polres Kubar, Aipda Akhmad Robin dan Brigpol Jainuri melaksanakan pengamanan ibadah Sholat jum’at di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Jum’at (4/3/2022) pukul 11.00 wita s/d selesai.

Selain menjaga keamanan ditempat ibadah, petugas jaga juga secara humanis dan simpatik mengatur lalu-lintas dan memonitor kendaraan yang terparkir di halaman masjid serta menghimbau dan mengingatkan warga yang hendak beribadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Melak IPTU Aluwih saat ditemui mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat jum’at dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, jelasnya.

Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan tersebut, warga masyarakat dapat menjalankan ibadah sholat jum’at dengan tenang dan khusyuk, pungkas Kapolsek Melak IPTU Aluwih.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *