KAPOLRES KUTAI BARAT DATANGI KANTOR KEJAKSAAN NEGERI KUBAR BERI KEJUTAN KHUSUS DI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 62 2022

KAPOLRES KUTAI BARAT DATANGI KANTOR KEJAKSAAN NEGERI KUBAR BERI KEJUTAN KHUSUS DI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 62 2022

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H beserta rombongan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Kutai Barat dalam rangka memberikan ucapan HUT Adhyaksa ke 62, Jumat (22/07/2022) siang.

Kedatangan Kapolres AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Kompol I Nyoman Wijaya, S.Ag dan PJU disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Bayu Pramesti, SH didampingi oleh Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Intel dan Kasi Barbuk.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Adhyaksa ke-62 semoga semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas

Saat memberikan ucapan selamat Hari Adyaksa Kapolres Kutai Barat menyerahkan Tumpeng dan Kue ulang tahun Kepada Kajari Kutai Barat meriahkan dengan penuh rasa hikmad

Dengan waktu yang bersamaan Kajari Kutai Barat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang dilakukan oleh Kapolres Kutai Barat beserta anggota.

“kegiatan yang di lakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Kejaksaan Negeri Kutai Barat dan Polres Kutai Barat, ungkap Kajari.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terima kasih semoga sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polres Kutai Barat dan Kejaksaan negeri Kutai Barat terus terjalin,”pungkasnya.

Dalam ulang tahunnya yang ke 62, Kejaksaan Republik Indonesia mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” semoga semakin jaya dan sukses dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

 

HUMAS POLRES KUTAI BARAT

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *