KAPOLRES KUTAI BARAT MENEKANKAN MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK DAN RESPON CEPAT KEPADA MASYARAKAT

KAPOLRES KUTAI BARAT MENEKANKAN MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK DAN RESPON CEPAT  KEPADA MASYARAKAT

KUTAI BARAT-Kapolres Kutai Barat AKBP Hery Rusyaman, S.I.K., M.H. menekankan agar seluruh personel jajaran memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui respon cepat setiap informasi ataupun laporan warga.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat memberikan arahan pada kesempatan apel jam pimpinan Polres Kutai Barat, Senin pagi (08/08/2022), yang dihadiri oleh para pejabat utama, perwira dan ratusan personel jajaran.

“Setiap informasi, laporan masyarakat wajib dilayani, berikan pelayanan prima yang humanis, cepat dan responsif. Respon cepat itu wajib,” ungkapnya.

“Selain itu, kita personel Polri wajib menampakan karakter Tribrata dan Catur Prasetia, sosok Polisi yang berdedikasi, ikhlas, loyalitas dalam pelaksanaan tugas, semangat serta kompak,” tambah Kapolres.

“Hari ini kita sudah mulai memasuki bulan Agustus, Kegiatan masyarakat sudah mulai bermunculan, banyak event yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat.

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 beberapa PJU akan melaksanakan Upacara di Kabupaten Mahulu, dan berkaitan kegiatan dengan masyarakat Polres Kubar akan mengadakan beberapa event perlombaan salah satunya family Gathering untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI.

Diakhir arahannya, Kapolres Kutai Barat mengingatkan seluruh personel agar menjaga kesehatan, mempersiapkan fisik dan mental dalam menghadapi tugas pengamanan HUT RI yang ke-77.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *