WAKAPOLRES DALAM APEL PAGI, INGATKAN ANGGOTA AKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI

WAKAPOLRES DALAM APEL PAGI, INGATKAN ANGGOTA AKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI

Polres Kutai Barat ,Wakapolres KOMPOL I Nyoman Wijana, S.Ag memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi di Lapangan Mako Polres, Senin (22/08/2022) dan menambahkan sejumlah arahnya kepada para personel.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yakni para PJU, Perwira serta bintara dan ASN Polres Kutai Barat dan jajaran

Wakapolres dalam Arahnya mengatakan, personel Polres Kutai Barat harus dapat melayani masyarakat dengan setulus hati. Berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Kehadiran Polri di masyarakat sangat dibutuhkan untuk terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk diharapkan peran serta seluruh personel Polres Kutai Barat agar selalu tengah manusia dalam tugas sehari-hari.

Terakhir kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif yang dapat merugikan institusi, dan untuk kabag, kasie, dan mengawasi anggotanya.

“Kita satu sama lain saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.Tetap jaga kekompakan bersama untuk menghadapi kegiatan kedepan,”tutup Wakapolres.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *