Polsek Damai Lakukan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Sekitar Polsek

Polres Kutai Barat – Polsek Damai melaksanakan kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengar secara langsung keluh kesah yang ada di masyarakat.

Menariknya, kegiatan ini tidak digelar disebuah gedung ataupun balai pertemuan, melainkan langsung ke rumah warga di Kmp.Damai Kota Kec.Damai Kab.Kubar, Jumat (28/04/2023)

Pertemuan Langsung di Rumah warga memang seakan menjadi ‘Sarana silaturahmi’ yang cukup ampuh untuk berdiskusi membahas segala aspek permasalahan sosial di masyarakat.

Kapolsek Damai, Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H,, yang di wakilkan oleh Kanit Patroli Aipda Yoppi E berdialog secara interaktif bersama dengan tokoh dan masyarakat yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

“Selain mendengar keluh kesah masyarakat Jumat Curhat itu juga sebagai upaya untuk mempererat Silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat,” yang mana saat ini sedang extrim yaitu panas mentari yg begitu terik Aipda Yoppi meminta kepada warga yg berpergian menggunakan helm dan jaket agar bisa mengurangi panas extrim saat ini pungkas Kanit Patroli Polsek Damai mengakhiri Jumat curhat.

Dikatakannya, diskusi seperti ini tidak hanya bertujuan mengetahui kondisi di masyarakat, namun bisa memberikan dampak kemajuan terhadap institusi Polri ke depan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *