Giat Supervisi Obyek Vital Nasional Dit Pamobvit Polda Kaltim di Kutai Barat

Kutai Barat- Polres Kutai Barat menerima kedatangan Tim Obyek Vital Nasional Direktorat Pamobvit Polda Kalimantan Timur yang melakukan kunjungan katholik center St. Thomas Aquinas Kutai Barat, Rabu (28/12/2022) pagi.

Kedatangan Tim dari Obyek Vital Direktorat Pamobvit Polda Kaltim di terima oleh Polres Kutai Barat
oleh Kasat Samapta Polres Kubar AKP Costa Sabam Siahaan, SH dan KBO Sat Samapta Polres Ipda Andik S, SH

Tim Supervisi Obyek Vital Nasional Direktorat Pamobvit Polda Kaltim dipimpin oleh KOMPOL Syarifah Nurhuda, SIK, MH, KOMPOL Nur Askin, AKP Awet Santoso, IPDA M. Ibrahim dan BRIGPOL Heri Purwanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M, melalui Kasat Samapta menyampaikan terima kasih kepada Ketua Tim dan rombongan telah hadir di Polres Kutai Barat. Sementara itu Ketua Tim Supervisi dari Direktorat Pamobvit meyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kutai Barat yang telah memfasilitasi kegiatan supervisi ini.

Dalam Arahannya Ketua Tim memberi arahan kepada personel pengamanan internal dan mendampingi melakukan kunjungan Memberi arahan kepada Pengurus gereja Katholik center agar selalu membuka ruang komunikasi terhadap polres guna tindak lanjut pengamanan pada saat giat gereja , Ucap Kompol Syarifah Nurhuda.

” Ditambahkan dalam kegiatan tersebut. Tim Obyek Vital juga melaksanakan rapat dengar pendapat dengan Pengurus gereja sistem pengamanan, hambatan-hambatan dan permasalahan yang sering muncul disekitar area Gereja. tutupnya”

Humas Polres Kubar

#KapolresKubar
#PolresKubar
#Polda Kaltim
#Divisihumaspolri
#KamiHumaspolri
#ProgramPrioritasPolri
#Polripresisi
#Humaspolreskubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *