Sembari Ngopi, Bhabinkamtibmas Muara Leban Berikan Himbauan Kamtibmas

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Linggang Muara Leban, Kecamatan Long Iram Kabupaten Kutai Barat Briptu Try Widyanto dalam rangka memelihara kamtibmas kampung binaan di wilayahnya dan menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kamtibmas sekaligus bercengkerama dengan masyrakat di Kamp. Linggang Muara Leban Kec. Long Iram Kab. Kutai Barat, Jumat (30/12/2022).

Adapun kegiatan himbauan kamtibmas tersebut menurut Bhabinkamtibmas Kamp. Linggang Muara Leban sangat penting. Karena dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut ini dapat membantu memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kamp. Linggang Muara Leban.

Kegiatan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk membantu para warga dan juga menjaga keamanan di Kamp. Linggang Mura Leban. Masyarakat juga sangat berterima kasih dengan adanya himbauan di Kamp. Linggang Muara Leban sangat membantu para warga untuk ikut membantu menjaga kamtibmas di Kamp. Linggang Muara Leban

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *