Jum’at Curhat Sekaligus Aksi Bantuan Kemanusian, Kapolsek Muara Lawa Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Paska Banjir

Kapolsek Muara Lawa bersama anggotanya melaksanakan Giat Jum’at Curhat sekaligus memberi bantuan sembako kepada warga korban terkena musibah pasca Banjir di Kampung Lambing Rt. 01 Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat pada hari jum’at tanggal 31 Maret 2023 pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. bersama anggota langsung meninjau lokasi dan pemukiman warga yang terdampak banjir luapan air sungai kedang pahu tersebut.

Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K, M.H melalu Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. mengatakan Kami Kepolisian Resor Kutai Barat serta Polsek jajaran akan selalu siap dalam membantu warga yang terkena musibah seperti musibah yang terjadi di Kecamatan Muara Lawa bahwa Polres Kutai Barat Polsek Muara Lawa akan siap membantu lakukan aksi kemanusian dengan bantuan kemanusian berupa sembako.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, kehadiran Polri dalam hal ini Polres Kutai Barat Polsek Muara Lawa dapat terasa ditengah – tengah masyarakat.

Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari berapa banyak dan bentuk barangnya apa, tapi inilah nilai dari kebersamaan bahwa Polri Peduli dengan warga masyarakat yang terdampak banjir.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *