Jaga Kamtibmas, Polres Kubar Laksanakan Pengamanan di Pospam Ops Lilin Mahakam 2021

Jaga Kamtibmas, Polres Kubar Laksanakan Pengamanan di Pospam Ops Lilin Mahakam 2021

Polres Kutai Barat dan Jajarannya melaksanakan pengamanan di Ops Lilin Mahakam 2021 tentang pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 selama 10 hari.

Pelaksanaan pengamanan dalam perayaan Natal dan pasca Natal serta menjelang Tahun Baru 2022 Polres Kutai Barat Polsek Muara Lawa mendirikan pospam Ops Lilin Mahakam 2021 di Pos Pol Teluk Siwo dalam memberikan pelayanan serta keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Pada kesempatannya Kapolsek Muara
Lawa Iptu Hartono mengatakan bahwa memang benar di Kecamatan Muara Lawa bertempatan di Pos Pol Teluk Siwo mendirikan Pos Pam Ops Lilin Mahakam 2021 yang dilaksanakan dalam rangkah menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Lawa.

“Kegiatan pengamanan di pospam Ops Lilin Mahakam 2021 merupakan kewajiban Polri yang harus hadir di tegah – tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, Nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan masyarakat Kecamatan Muara Lawa pada umumnya,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan selama kegiatan pengamanan di pospam maupun pengamanan tempat ibadah mulai tanggal 24 desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022 di wilayah hukum Polsek Muara Lawa berajalan dengan lancar , aman dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *