Jaga Kamtibmas, Gabungan TNI-POLRI dan NAKES Laksanakan Pengamanan di Pos Terpadu NATARU Kecamatan Bentian Besar

Jaga Kamtibmas, Gabungan TNI-POLRI dan NAKES Laksanakan Pengamanan di Pos Terpadu NATARU Kecamatan Bentian Besar

BENTIAN – Gabungan TNI-POLRI dan Nakes melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Mahakam 2021 yang bertempat di Pos Terpadu NATARU Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat, Senin (27/12/2021).

Pelaksanaan pengamanan dalam perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru 2022 Polsek Bentian Besar mendirikan 1 Pos Pam yaitu Pos Terpadu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dalam memberikan pelayanan serta keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. mengatakan, bahwa memang benar ada satu Pos Pam Operasi Lilin Mahakam 2021 yaitu Pos Terpadu NATARU yang dilaksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat.

“Kegiatan pengamanan di Pos Terpadu NATARU merupakan kewajiban Polri yang harus hadir di tegah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya bagi masyarakat Kecamatan Bentian Besar serta masyarakat Kabupaten Kutai Barat pada umumnya,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan, harapan kami selama kegiatan Pengamanan di Pos Terpadu maupun Pengamanan tempat ibadah di Gereja-gereja mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022 di wilayah hukum Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat  berajalan dengan aman, lancar dan kondusif, harap Kapolsek singkat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *