Polsek Long Iram Berbagi Bansos kepada Warga Masyarakat Sekitarnya menjelang Lebaran 1444 H

Kutai Barat – Polsek Long Iram Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur kembali hadir ditengah masyarakat melakukan kegiatan pemberian Bansos di bulan Ramadhan akhir kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Long Iram, Kamis (20/4/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Long Iram IPTU Andi Salman, SH bersama personel Polsek memberikan Bansos kepada masyarakat yang kurang mampu di bulan Puasa dengan berbagi semoga kita bisa meningkatkan iman dan taqwa dan senantiasa kita di berikan Keberkahan, ” ucap Kapolsek.

Dijelaskan Bansos yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut berbentuk paket sembako berupa beras dan indomie sehingga dapat mengurangi beban dari kenaikan harga selama Ramadan dan menjelang lebaran idul Fitri 1444 H.

“Kita akan terus berusaha hadir ditengah masyarakat dan diharapkan bisa berguna apalagi saat bulan puasa serta menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan,” Ungkap Kapolsek Long Iram.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *