Duduk Bersama Dalam Program Jumat Curhat Kapolsek Long Iram Diskusi dan Dialog Kamtibmas Dengar Keluhan Masyarakat

Long Iram – Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad, SH beserta personil bertatap muka dengan masyarakat di sekitar Kampung Bayan Kec Long Iram seberang terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung setelah kegiatan Gotong Royong Oleh Ketua RT informasi dan aduan masyarakat, Jumat (28/04).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek Long Iram Polres Kutai Barat tersebut, Kapolsek Long Iram langsung turun dan bertatap Muka dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Jumat (28/04), Kapolsek  mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan Warga masyarakat ini mulai dari aktifitas Warga Kubar sangat terganggu  di Karenakan Jalan Kutai Barat- Samarinda banyak Rusak.
Masi Adanya pencurian sarang Burung Walet Milik Warga yang agak jauh dari pemukiman.

Kapolsek mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, akan kami tampung dan akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Kapolsek  juga memghimbau agar tidak segan segan berkomunikasi
Terkait adanya Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.
Masyarakat mengapresiasi program Jumat Curhat , karena sangat bagus untuk merajut silaturahmi bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan Diskusi secara langsung serta adanya Ide Warga yang mungkin bisa berguna bagi Peningkatan Warga Masyarakat Kec Long Iram dan Tering.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *