Mencegah Paham Radikalisme, Anggota Polsek Melak Adakan Patroli Radikalisme

Bhabinkamtibmas Polsek Melak, Aipda Robin dan Bripka Yulianto berkunjung ke Jl.Ra Kartini Kel. Melak Ulu, Kec. Melak, Kab.Kutai Barat, melaksanakan patroli dialogis dengan warga setempat, dilanjutkan pemberian pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, jumat (28/04/2023) sekira pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Melak menyampaikan pesan Kamtibmas tentang Personel patroli menyampaikan kepada Warga tentang bahaya Radikalisme maupun aliran sesat untuk itu apabila ada dugaan terhadap aliran tersebut untuk segera menyampaikan kepada Polsek Melak.

Personel patroli juga memberikan himbauan kepada Warga Menolak Paham Radikalisme, Saling toleransi antar umat beragama, suku, ras, etnis dan budaya. Dan berharap kepada Warga untuk memberi informasi tentang tindak pidana atau gejolak masyarakat yang mungkin sewaktu waktu akan terjadi sehingga akan mudah terdeteksi dini untuk pencegahannya.

Warga berterima kasih kepada Personil Polsek Melak yang telah intensif melakukukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas dan warga masyarakat akan selalu mendukung kegiatan Polsek Melak dalam upaya mencegah dan menangkal paham Radikalisme di wilayahnya.

Jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak yg berwajib Kantor Kepolisian terdekat / Polsek Melak.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *