Kapolsek Damai Halal Bihalal di Ruang Kapolsek Damai

Kepala Kepolisian Sektor Damai IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H didampingi Kapospol Nyuatan beserta seluruh personil Polsek Damai menggelar halal bihalal usai lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi. Senin (1/5/2023)

Pada kesempatan ini Kapolsek Damai mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H /2023 M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadhan dan lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“ Saya pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H/ 2023 M, mohon maaf lahir dan batin, Semoga kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar” Ujar IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H.

Kapolsek Damai juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H yang terangkai dalam Ops Ketupat 2023 sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman.

“Terima kasih kepada personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Mahakam 2023 selama menjalankan pengamanan tidak ada komplin dari masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Beliau menghimbau para personil dapat kembali melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing masing.
Halal bihalal ini di gelar secara sederhana bersalaman saling maaf memaafkan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *