Sat Lantas Polres Kubar Dalam Rangka Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangkaian Ops Patuh Mahakam 2023

Kutai Barat – Sat Lantas Polres Kubar Polda Kalimantan Timur, bertempat di SMPK 02 WR Supratman Kecamatan Barong Tongkok Kab. Kubar, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Kubar melaksanakan kegiatan penyuluhan atau pengarahan tentang etika tata tertib berlalu lintas di jalan raya guna menekan terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas demi menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Kutai Barat, Selasa (11/07/2023)

Kegiatan di laksanakan di Ruang Gedung SMPK 02 WR Supratman Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat. Anggota unit Kamsel Sat. Lantas Polres Kubar Aipda Toni S dan Briptu Ade H Seta mewakili Kasat Lantas. Dalam kesempatan tersebut personel Sat Lantas memberikan pengarahan atau materi penyuluhan di hadapan Guru dan seluruh siswa-siswi SMPK WR Supratman Barong Tongkok

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Budi Witikno SH, menuturkan,” Dalam pengarahan atau penyuluhan itu Anggota Kamsel menghimbau kepada para pelajar agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya, dengan menggunakan Helm standar dan melengkapi seluruh komponen-komponen yang menjadi bagian dari kendaraan.” Ucap Kasat lantas.

Di tambahkan khususnya di kalangan usia pelajar terkait batas usia minimal (17 Tahun ke atas) sebagai pengendara kendaraan bermotor yang belum memenuhi persyaratan untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) golongan C. “Tutup Kasat Lantas.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *