Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75, Kapolda Kaltim : Semoga Polwan Semakin Dicintai Masyarakat

Balikpapan – Polisi Wanita Polda Kalimantan Timur menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Selasa (5/9/2023).

Syukuran ini dihadiri Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Ade Imam Sugianto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., serta pejabat utama Polda Kaltim dan dihadiri juga oleh Korp Wanita TNI.

Adapun, tema hari jadi Polwan ke-75 ini adalah “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltim mengucapkan selamat atas hari jadi Polwan ke-75. Di usia yang ke-75 tahun, Polwan Indonesia terus bersinar. Semoga semangat dan semakin profesional dalam melayani masyarakat terus terjaga.

“Perjalanan panjang Polwan sejak 1948 hingga saat ini mencerminkan kontribusi penting perempuan dalam dunia kepolisian Indonesia. Mereka telah menunjukkan bahwa perempuan memiliki peran yang tak kalah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi hak-hak warga negara,” ujarnya.

Kepada para Polwan Polda Kaltim mampu menjalankan peran gandanya sebagai anggota Polri dan juga sebagai ibu rumah tangga bagi yang sudah menikah, sehingga tetap terjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Semoga kinerja polwan semakin baik lagi, bisa mengayomi dan melindungi masyarakat. Semoga lebih sukses dan maju polwan Indonesia. Harapan saya polwan Indonesia lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih mencintai masyarakat, dan bisa membantu yang sedang membutuhkan,” tutur Kapolda.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. dan Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim Ny. Ade Imam Sugianto.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *