Pengawasan Dan Pengamanan Arus Mudik Pos Simpang Raya Polres Kutai Barat Ops Ketupat Mahakam 1444 H 2023

Kutai Barat–Personel Polres Kutai Barat dan jajaran yang bertugas di Pos Pengamanan Simpang Raya Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur, berikan pelayanan pengamanan dan pengawasan lalu lintas. Kamis (20/04/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Jumali, S.H personel Polres Kutai Barat yang terlibat Sprint pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 1444 2023 melakukan tugasnya dan menempati pos di seluruh pos-pos yang ada di wilayah hukum Polres Kuat Barat, agar situasi barus mudik lebaran btahun ini aman dan kondusif,” ucap Kabag Ops.

Beberapa kegiatan selain pengaturan lalu lintas, personel pos Pengamanan melaksanakan patroli Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di pertokoan dan pemukiman penduduk sekitar Pos Pam tersebut.

“Pos Pengamanan ini bertujuan agar terwujudnya situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas disekitar pos pengamanan Simpang Raya Kabupaten Kutai Barat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H” tutup Kabag Ops.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *