Jum’at Curhat, Kapolsek Long Iram melalui Polisi RW Tegaskan bahwa Polisi selalu Hadir Dalam Setiap Kegiatan Masyarakat

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi masyarakat. salah satu program terbaru dari Kapolri adalah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dimana dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat dengan duduk bersama dan orbolan santai.

Jum’at (15/09/23) Polsek Long Iram melalui Kasium yang juga merupakan Polisi RW Polsek Long Iram Aipda Ligun melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama warga kampung Long Iram Kota

Polsek Long Iram menegaskan bahwa Polisi akan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui segala bentuk potensi gangguan kamtibmas bisa menghubungi Anggota.

” Kami memberi penjelasan kepada masyarakat bahwa kami siap hadir dan ada dalam setiap kegiatan masyarakat, jangan ciptakan jarak antara anggota dan masyarakat” ucapnya

dalam kegiatan tersebut masyarakat juga diberi kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan dan harapan, kegiatan dilaksanakan dalam bentuk obrolan santai dan ngopi bareng.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *