Biro SDM Polda Kaltim Gelar Assesment Promosi Jabatan Terbuka Kabag SDM Polresta Balikpapan TA.2023

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Dalam rangka upaya meningkatkan profesionalisme dalam mengisi sebuah jabatan struktural di tubuh Polri, Biro SDM Polda Kaltim menggelar Assesment Promosi Jabatan Terbuka Kabag SDM Polresta Balikpapan TA.2023 bertempat di Ruang Assessment Center Polda Kaltim, Senin (18/09/23).

Dalam kegiatan ini dibuka langsung Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ary Wibowo, S.I.K., M.H., yang dihadiri juga oleh Kabag Binkar Ro SDM Polda Kaltim, Kasubbag Mutjab Bagbinkar Ro SDM, para penguji, serta diikuti sebanyak 12 peserta yang mengikuti rangkaian ujian di hari pertama yakni pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, serta uji kompetensi manajerial

Dalam sambutannya, Karo SDM Polda Kaltim menyampaikan kegiatan Uji Assesment Promosi Jabatan Terbuka Kabag SDM Polresta Balikpapan TA.2023 tersebut sebagai upaya meningkatkan kualitas profesionalisme dalam mengemban sebuah jabatan dan sebagai uji kelayakan untuk menempati posisi jabatan tersebut serta sebagai bentuk keseriusan dan komitmen terhadap pengembangan karir di dalam tubuh kepolisian.

“Harapannya, program ini akan memberikan dorongan positif yang berkelanjutan bagi pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel kepolisian, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat”, imbuhnya.

Untuk diketahui Rangkaian Kegiatan Uji Assesment Promosi Jabatan Terbuka Kabag SDM Polresta Balikpapan TA. 2023 ini berlangsung mulai hari ini hingga hari Jumat, (22/09/23) mendatang.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *