Personel Polres Kubar Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Pada Pilkada Tahun 2024

Kutai Barat – Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Kubar Iptu Samsul Hadi menghadiri kegiatan Pelantikan dan pembekalan pengawas kelurahan desa ( PKD) pada pemilihan kepala daerah Se-Kab. Kubar dalam Pilkada Tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Sidodadi Kab. Kubar (4/06/2024).

Selain Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Kubar dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kab. Kubar, Komisioner Bawaslu Kab. Kubar, Kabag kesbangpol Pemkab Kutai Barat, Korsek Bawaslu Kab. Kubar, Babinsa Koramil Barong Tongkok, Komisioner KPU Kubar, Camat Kec. Mook Manaar Bulatn, Camat Kec. Nyuatan, Para Staf Bawaslu Kab. Kubar, Para anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) sebanyak 16 orang, Para anggota Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa (PKD) terlantik sebanyak 104 orang.

Dilaksanakannya Kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Kelurahan Desa ( PKD ) yang dilakukan serentak se Kabupaten Kutai barat tersebut merupakan Agenda tahapan pilkada tahun 2024 yang telah terjadwal oleh Bawaslu Kab.Kutai Barat dalam persiapan pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2024.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *