Polda Kaltim Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek E_MONEV Provinsi Kalimantan Timur tahun 2023

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Bidhumas Polda Kaltim hadiri kegiatan Sosialisasi dan Bimtek E_MONEV (Electronic Monitoring and Evaluation) yang membahas terkait Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Badan Publik terhadap Keterbukaan Informasi Publik di Provinsi Kalimantan Timur tahun 2023, Rabu (20/9/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 13.00 Wita dan diselenggarakan di Ruang Olah Bebaya, Kantor Gubernur Kalimantan Timur ini merupakan upaya untuk memantau dan mengevaluasi tingkat kepatuhan badan publik terhadap keterbukaan informasi publik di provinsi ini.

 

Acara ini menjadi momen penting untuk membangun kesadaran akan keterbukaan informasi publik dan memastikan tingkat kepatuhan badan publik semakin meningkat.

 

Selain itu, adanya sinergi antara pemerintah, komisi informasi, dan instansi terkait akan membawa dampak positif bagi masyarakat dalam mengakses informasi publik yang lebih transparan dan akuntabel.

 

Untuk diketahui, hadir dalam acara ini, Kepala Pemerintahan Kota/Kabupaten, Kepala Dinas Jajaran Kaltim, BUMN Provinsi Kaltim, BLUD Provinsi Kaltim, Instansi Vertikal Provinsi, dan BUMD Kabupaten/Kota (Samarinda, Balikpapan, Bontang, Kukar, Kutim, Kubar, Berau, PPU, Paser, dan Mahulu) beserta masing-masing operatornya.

 

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *