Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri Jalur Rekrutmen Proaktif (REKPRO) di Polres/Ta Jajaran Polda Kaltim T.A. 2023/2024

Long Bagun, Mahakam Ulu – Dalam upaya meningkatkan pemahaman generasi muda akan peluang karir di Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Polres Mahakam Ulu, yang merupakan jajaran Polda Kaltim, menggelar acara sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri jalur Rekrutmen Proaktif (REKPRO) untuk tahun akademik 2023/2024. Acara ini berlangsung di Aula SMAN 1 Long Bagun, Mahakam Ulu. Rabu, 18 Oktober 2023.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 hingga selesai. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang proses seleksi masuk Polri kepada 150 siswa SMAN 1 Long Bagun. Sosialisasi ini di pimpin oleh Karo SDM Polda Kaltim, Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., yang juga bertindak sebagai penanggung jawab acara.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SMAN 1 Long Bagun, Ps. Kabag SDM Polres Mahakam Ulu, Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Kaltim, Paursubbag Diapers Ro SDM Polda Kaltim, staf Bagian Dalpers Ro SDM Polda Kaltim, dan staf Bagian SDM Polres Mahakam Ulu. Dengan total peserta mencapai 150 siswa, acara ini menjadi platform penting untuk mengedukasi generasi muda tentang peluang yang ada dalam menjadi anggota Polri.

Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri jalur REKPRO ini menjadi langkah awal dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *