Laksanakan Patroli Bersama Polsek Damai Dan Koramil Damai Pastikan Wilayah Aman

Guna mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Damai Polres Kutai Barat, Aipda Puryani Anggota Polsek Damai melakukan Patroli bersama Sertu Ponidi Anggota Koramil Damai.

Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Damai Polres Kutai Barat untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Dalam Patroli mengunaakan sepeda motor tersebut, keduanya (Polisi dan TNI) menghampiri warga yang sedang berada di Warung Sembako untuk sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu juga kegiatan seperti ini merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat.

Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. “Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, kita melakukan Patroli Bersama dengan Anggota TNI juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri.

Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas”. Ucap Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan Patroli bersama tersebut dilakukan di sepanjang jalan poros trans Kaltim dan juga menyasar Toko Sembako.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga disampaikan, kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan/berkendara diingatkan untuk melengkapi/membawa surat-surat kendaraan, memakai helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya. “Alhamdulillah, selama kegiatan semuanya berjalan aman dan terkendali sesuai dengan yang kita harapkan, dan dari kegiatan ini warga masyarakat merasa senang, sehingga memberikan apresiasai kepada kita,”. Pungkas Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *