Personil Sat Polair Polres Kubar Mengamankan Pemberangkatan Kapal Penumpang

Kutai Barat – Personil Sat Polairud Polres Kubar melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal Penumpang di Pelabuhan Melak Ilir, Kec. Melak Kab. Kutai Barat.

Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kasat Polair Polres Kubar IPTU Decky J Sasiang, SE menyampaikan bahwa Personil memberikan himbauan kepada penumpang agar tidak membawa barang- barang terlarang seperti : Narkoba, senjata tajam serta hewan yang dilindungi.

“Menghimbau kepada seluruh penumpang agar menjaga anak kecil yang ikut dikapal serta barang bawaannya selama perjalanan” Pungkasnya

Tak lupa pula ditambahkan himbauan kepada petugas pelayaran agar selalu waspada, patuhi SOP yang ada agar bisa meminimalisir hal -hal yang tidak kita inginkan, agar selalu mengecek alat -alat keselamatan yang ada di atas kapal agar bisa menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kapal, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan agar bisa segera di tindaklanjuti oleh petugas kepolisian.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *