Pak Camat Kecamatan Muara Pahu Selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten Kutai Barat memberikan apresiasi kepada POLRI, untuk jaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu 2019

Pak Camat Kecamatan Muara Pahu Selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten Kutai Barat memberikan apresiasi kepada POLRI, untuk jaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu 2019

Sendawar (28/05/2019) – Ketika pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan aman kemudian tiba-tiba telah dicederai oleh sekelompok perusuh pada saat aksi 21-22 Mei 2019 beberapa waktu lalu, Kejadian tersebut mendapat tanggapan dari tokoh Masyarakat kabupaten kutai barat bahwa Kericuhan yang terjadi pada tanggal 21-22 Mei 2019 tersebut dinilai telah membuat sistem dan tatanan demokrasi menjadi kurang harmonis akibat perbuatan sekelompok oknum perusuh.

Bapak Camat Kecamatan Muara Pahu Selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten Kutai Barat mengatakan, bahwa aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh tersebut telah diduga telah di kendalikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga berakhir dengan aksi unjuk rasa yang ricuh.

“Kami mengapresiasi kepada Polri yang sudah melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa secara profesional, humanis , penuh kesabaran dan tidak arogan pada aksi 22 Mei 2019 di Jakarta lalu”, Ungkap Bpk Camat Kecamatan Muara Pahu.

“Saya selaku Tokoh Masyarakat meminta kepada Polri agar menindak tegas para perusuh dalam unjuk rasa yang terjadi di Jakarta beberapa waktu yang lalu untuk di proses sesuai dengan ketentuan aturan hukum yang berlaku”, Seru Bpk. Camat Muara Pahu itu.

“Mari bersama kita ciptakan rasa amandan rajut kembali persatuan pasca pemilu 2019”, ucap Bapak Camat Muara Pahu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *