KAPOLSEK MUARA PAHU TURUT SERTA MELAKSANAKAN SOSIALISASI REKRUITMEN PASKIBRAKA 2019 KECAMATAN MUARA PAHU

KAPOLSEK MUARA PAHU TURUT SERTA MELAKSANAKAN SOSIALISASI REKRUITMEN PASKIBRAKA 2019 KECAMATAN MUARA PAHU

Muara Pahu (15/07/2019), Dalam menyambut HUT RI ke 74 Polsek Muara Pahu bersama unsur Muspika melaksanakan sosialisasi dalam rangka Rekruitmen Pasukan Paskibraka di Sekolah SMA N 1 Muara Pahu.

Berkaitan dengan hal tersebut Kanit Intelkam Polsek Muara Pahu BRIPKA PANGKY SUWITO dan Anggota Koramil Muara Pahu SERTU TONI. S dan SERTU BARETA melaksanakan penjaringan kepada siswa/siswi kelas XII IPA,  menanggapi pelaksanaan kegiatan tersebut masih ada beberapa siswa/siswi yang masih malu-malu untuk ikut bagian dari Paskibraka.

bahwa betapa besar maknanya apabila kita dapat ikut terlibat dalam perayaan HUT Republik Indonesia terlebih lagi kalau bisa menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang akan dilaksanakan 17 Agustus 2019, kita harus tumbuhkan rasa bangga didalam dada sehingga menjadi kebanggan dalam diri, kepada peserta calon paskibraka juga harus mempersiapkan diri, stamina, dan disiplin waktu.”ucap Camat Muara Pahu Drs. Suhamdi, Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH dan Danramil Muara Pahu Kpt. Arm. Sitrisno”

Dalam pelaksanaan nantinya harus mengikuti aturan pelatih, agar membentuk karakter calon paskibraka yang disiplin, tidak ada yang cengeng dalam pelatihan paskibraka, sebut Muspika disela-sela siswa/siswi yang fokus mendengarkan pencerahan dari masing-masing Instansi.

Adapun target yang akan direkrut oleh Tim Panitia HUT RI yaitu bisa menjaring siswa/siswi yang terbaik setelah dilakukan seleksi oleh TIM, Harapannya bahwa kita semua dapat memberikan yang terbaik untuk Negeri ini dalam perayaan HUT RI ke 74 nantinya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *