BERBAGI KEPADA YANG MEMBUTUHKAN ITU INDAH, KAPOLSEK MELAK MEMBAGI REZEKI KEPADA WARGANYA DI KEC. MELAK

“ Terima Kasih Bapak Kapolsek, Kami Tidak Bisa Membalas Kebaikan Dari Pak Polisi Semoga Apa Yang Di Berikan Akan Mendapatkan Balasan Dari Allah, SWT ”, ucap Ibu Siti Fatimah kepada AKP Djoko

Melak – Ungkapan rasa syukur atas limpahan nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan, YME kepada hambanya. Dan salah satunya diwujudkan dengan berbagi kepada sesama. Sabtu pagi, (13/07/2019) Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M menyambangi rumah Ibu Siti Fatimah untuk memberikan bantuan sosial.

Didampingi Kanit Binmas Polsek Melak Aipda Agus Adi Winarto dan Bhabinkamtibmas Polsek Melak Briptu Novianus, AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M mendatangi rumah yang beralamatkan di Jl. 17 Agustus RT.IV, Kel. Melak Ilir Kec. Melak Kab. Kubar, dengan membawa sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng (migor) yang terkemas dalam bentuk bingkisan. Menurut AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M mengatakan, berbagi adalah perwujudan rasa syukur dan terimakasih kita sebagai hamba makhluk ciptaan Tuhan, YME atas segala nikmat dan rahmat yang dikaruniakan.

Berbagi tidak akan mengurangi harta kita sedikitpun, justru melalui kegiatan ini kita berbuat amal saleh serta turut merasakan kesusahan dan penderitaan dari segala kekurangan yang di alami saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan atau pertolongan.

Lebih lanjut, dialog Kapolsek Melak bersama Ibu Siti Fatimah (72 Th) diketahui bahwa suami beliau telah lama meninggal dunia dan terlebih lagi keadaan beliau tidak memungkinkan untuk bekerja diluar rumah karena pernah mengalami sakit stroke sehingga yang menjadi tulang punggung keluarga sat ini adalah anak satu – satunya yaitu Sdr. Yayan (48 Th) bekerja sebagai wakar dengan penghasilan tidak menentu yang mana kondisi sekarang sedang sakit – sakitan dan masih membujang.

Sudah 15 tahun ini Pak, anak saya menjadi tulang punggung keluarga karena dia (Sdr. Yayan) merupakan anak saya satu – satunya, tutur Ibu Siti dengan nada haru.

“ Terima kasih Bapak Kapolsek, kami tidak bisa membalas kebaikan dari Pak Polisi semoga apa yang di berikan akan mendapatkan balasan dari Allah, SWT ”, ucap Ibu Siti Fatimah kepada AKP Djoko.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *