MENCEGAH PEREDARAN NARKOBA BHABINKAMTIBMAS POLSEK LONG HUBUNG LAKSANAKAN PENYULUHAN NARKOBA

elasa, 16 Juli 2019 | Pukul : 11.08 Wita.

LONG HUBUNG- Terkadang kita senantiasa
Menjalani hidup dengan kebaikan, tetapi kadang ada saja manusia yang tidak peduli dengan masa depannya sehingga ia mencoba untuk melakukan hal yang tidak baik untuk dirinya serta masa depannya, salah satunya mengkonsumsi Narkoba.

Maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung Bripda Ibrahim, melaksanakan Penyuluhan Narkoba kepada siswa SMAN 1 Long Hubung  dalam kegiatan masa orientasi siswa baru.

Kegiatan ini di harapkan dapat mengenalkan kepada siswa – siswi agar dapat mengetahui bahaya yang dapat di timbulkan oleh narkoba.

Siswa – siswi tersebut sangat aktif mendengarkan penyuluhan dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung. Saya harapkan peran orang tua beserta guru dapat bersama-sama kita memerangi narkoba,
Kami berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini siswa-siswi lebih giat belajarnya karna mereka lah generasi muda penerus bangsa dan jangan hancurkan masa depan mereka karna narkoba “Ujar Bripda Ibrahim”.

Sesuai Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK. melalui Kapolsek Long Hubung IPDA Gatot Siswanto, S.Sos memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung yaitu Bripda Ibrahim agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba serta Ancaman Pidana bagi yang mengedarkan barang Haram tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *