ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU BRIPKA CATUR. GF MEMBANTU GIAT PROBLEM SOLVING ANTAR MASYARAKAT DENGAN PIHAK PERUSAHAAN

ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU BRIPKA CATUR. GF MEMBANTU GIAT PROBLEM SOLVING ANTAR MASYARAKAT DENGAN PIHAK PERUSAHAAN

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara yang bertugas ditengah-tengah masyarakat terlebih ditempat tersebut memiliki sejarah konflik antar penduduk lokal dengan penduduk pendatang yang berujung kerusuhan massal.

Muara Pahu,  Rabu(24/07/2019) menyikapi kejadian tersebut anggota Polsek Muara Pahu Bripka Catur. GF bersama Anggota TNI  Serka Edi melaksanakan kegiatan problem solving antara masyarakat dengan pihak perusahaan dan sebelum permasalahannya meluas, disini peran aparat Pemerintah khususnya TNI/Polri bersinergi dalam menjembatani problem dimasyarakat dengan pihak perusahaan, atas upaya tersebut setiap permasalahan yang muncul dimasyarakat bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak menimbulkan permasalahan baru.

Hasil dari kegiatan tersebut pada akhirnya bisa diselesaikan dengan damai dan dari pihak perusahaan maupun dari pihak masyarakat mengucapkan rasa terima kasih karena semuanya bisa berjalan dengan normal kembali dan tidak ada pihak-pihak yang merasa diberatkan

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *