AIPDA RIBUT PURNOMO KAMPANYEKAN BAHAYA KARHUTLAH DI KAMPUNG MUARA BAROH KEC. MUARA PAHU

AIPDA RIBUT PURNOMO KAMPANYEKAN BAHAYA KARHUTLAH DI KAMPUNG MUARA BAROH KEC. MUARA PAHU

Muara Pahu (25/07/2019) – Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa daerah-daerah yang rawan terjadinya kebakaran lahan dan hutan salah satunya berada dititik hotspot Kecamatan Muara Pahu.

Hal itu terjadi karena beberapa faktor yang mempengaruhi seperti kondisi alam atau karena kelalaian manusia untuk itu kesigapan semua instansi dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan seperti yang dilakukan oleh AIPDA RIBUT PURNOMO anggota Polsek Muara Pahu yang mensosialisasikan bahaya karhutlah  di Kampung-kampung pada dan pada kesepatan itu AIPDA RIBUT PURNOMO sengaja manyambangi Warga Kamp. Muara Baroh.

Ssembari menyampaikan himbauan untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar dan dampak bahaya karhutlah serta langkah-langkah antisipasinya mulai dari kesiapan individu, peralatan pemadam kebakaran dan armada, setelah menyampaikan pesan dan himbauan karhutlah AIPDA RIBUT PURNOMO menyempatkan diri berfoto bersama dengan beberapa warga Kampung Muara Baroh Kec. Muara Pahu.

Dengan cara seperti itu diharapkan semua pihak dapat saling menjaga dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan karena itu semua demi anak cucu kita.”ucap Aipda Ribut”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *