Polsek Long Apari melaksanakan ta’syiah di lingkungan Masyarakat yang terkena musibah

Mahakam Ulu – Ta’syiah adalah merupakan ujud bahwa Polri selalu melindungi mengayomi dan sebagai pelayan masyarakt serta tak lupa peka kepada lingkungan sekitar, saudara kita yang ada di Kampung Tiong Ohang Rt 001 sedang di rundung duka atas meninggalnya Ibu Yuliana Hasan yang merupaka Putri tokoh masyarakat dari Kalimantan Barat yang sudah menetap di Kec. Long Apari.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK mengingatkan kepada Jajarannya agar selalu peka terhadap lingkungan di sekitar, sekecil apapun permasalahn di kampung agar segera ditindak lanjuti secara provesiaonal dan dalam hal ini lingkungan atau tetangga ada yang terkena musibah meninggal dunia di karenakan sakit.

Kapolsek Long Apari Iptu Ruwadiantono dan Anggota Polsek Long Apari Brigpol Suryansah dan Bripda Iskandar Basri serta Bayangkari Ranting Long Apari Ibu Vika Ruwadiantono melaksanakan Ta’syiah di rumah Duka di Kam. Tiong Ohang Kec. Long apari. Jum’at (26/7/19)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Long Apari dan Anggota mengucapkan berbela sungkawa yang aedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Yuliana Hasan semoga Almarhumah diterima disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ke iklasan dan ketabahan.

Ibu Hasan selaku ibu kandung Almarhummak dan atas nama keluarga besar Hasan mengucapkan banyak terimakasih atas ta’syiah Bapak Kapolsek, Ibu Kapolsek dan Anggota Polsek Long Aparike rumah kami semoga semua ini Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalasnya kebaikan Bapak Kapolsek dan Anggotanya, ungkap Ibu Hasan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *