Jelang Pilkada 2020, Polres Kubar Terus Jalin Komunikasi Dengan Para Tokoh Masyarakat

Kutai Barat – Tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 terus berjalan, situasi kamtibmas yang bisa saja bergejolak sebagai imbas pecahnya para masyarakat karena beda pilihan tentu terus diantisipasi oleh Polres Kutai Barat dan Polsek jajaran. Seperti pada Senin (02/03/2020) personel Polsek Melak Brigadir Basri melaksanakan sambang kerumah tokoh agama H. Saiful di Kecamatan Melak.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan sebagai sarana komunikasi antar Kepolisian dengan para tokoh agar membantu dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada 2020.

“Kami tentu mengharap sumbangsih dan bantuan para tokoh dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2020 nanti, kami sadar bahwa para tokoh tentu paham betul akan kondisi kamtibmas di wilayahnya”. Ucap Basri

Selain itu, Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.IK mengungkapkan hal yang sama bahwa Polres Kubar yang membawahi 2 kabupaten yakni Kubar dan Mahulu tentu membutuhkan bantuan dari seluruh pihak untuk menjaga keamanan di Kubar dan Mahulu.

“Polres Kutai Barat yang membawahi 2 Kabupaten tentu membutuhkan bantua dari segala pihak dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada nanti. Terutama para tokoh yang kami yakin paham betul tentang keadaan suatu masyarakat”. Ucap Kapolres

Perwira Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menggunakan cara-cara yang menyalahi aturan saat pelaksanaan Pilkada, seperti menyebarkan dan membuat berita hoax atu memfitnah salahsatu Calon.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *