Kanit Sabhara Polsek Melak Lakukan Sambang Ke Kantor Pegadaian Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pada Anggota Satpam

Melak – Sebagai antisipasi guna mencegah dan mewaspadai terjadinya gangguan kamtibmas di salah satu tempat obyek vital. Kanit Sabhara Polsek Melak Polres Kubar Aipda Arif Supriyanto melakukan sambang di Kantor Pegadaian yang terletak di Jl. Gn. Aji Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar, Minggu (18/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga melakukan kontrol dan pengecekkan kelengkapan atribut (gam satpam) dan berpesan kepada anggota satpam yang bertugas jaga saat itu agar selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian diri serta mengingatkan kembali tugas pokok (tupok) satpam terutama melayani setiap warga atau nasabah yang datang berkunjung dengan 3S “Senyum, Salam, Sapa”.

Selain itu, petugas berkesempatan menyampaikan imbauan kamtibmas pada anggota satpam agar selalu peka dan waspada terhadap situasi disekitarnya. “Laporkan segera bila melihat atau menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian setempat.”

Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H mengatakan kegiatan patroli di kawasan obyek vital selalu rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Melak guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *