KAPOLSEK MENJADI INSPEKTUR UPACARA UPACARA HUT RI KE-74 TINGKAT KECAMATAN SILUQ NGURAI

KAPOLSEK MENJADI INSPEKTUR UPACARA UPACARA HUT RI KE-74 TINGKAT KECAMATAN SILUQ NGURAI

Kepala Kepolisian Sektor Siluq Ngurai Polres Kutai Barat Iptu Abdul Muntholib. bersama personil menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 tingkat Kecamatan yang bertempat di lapangan Kantor  Kecamatan  Siluq Ngurai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Siluq Ngurai, para Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Dinas Instansi terkait, Ibu-ibu Darmawanita, para Petinggi Kampung se-Kecamatan Siluq Ngurai dengan peserta upacara terdiri dari Dinas Instansi di Kecamatan Siluq Ngurai, para Tenaga Pengajar dan Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA, staf Kampung se-Kecamatan Siluq Ngurai serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Siluq Ngurai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib yang pada kesempatannya sekaligus menyampaikan amanat.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme kebangsaan bagi segenap aparatur terkait dan warga Kecamatan Siluq Ngurai “ucap Kapolsek Iptu Abdul Muntolib.

Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir dan siap untuk melaksanakan upacara dan mengamankan jalanya upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tersebut” ujar Kapolsek Siluq Ngurai.

Kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan berjalan aman dan lancar. “Lanjut Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *