UPAYA MENJAGA KAMTIBMAS DIKAMPUNG LONG LUNUK BARU WILAYAH HUKUM POLSEK LONG PAHANGAI

Mahakam Ulu – Jumat(20/9/2019) Demi menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Long Pahangai khususnya di kampung Long Lunuk Baru , Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Long Pahangai Brigpol Saifullah Melaksanakan Giat Sambang Dikampung tersebut hal ini adalah salah satu upaya untuk mengatisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Long Pahangai, Jumat pukul 09.00 wita (20/09/2019).

Brigpol Saifullah menuturkan ” Untuk menjaga kamtibmas giat sambang ini sangat penting masyarakat khususnya dikampung binaan saya kampung Long Lunuk Baru ini , hal ini dapat menciptan rasa kerukunan bersama dan kecintaan masyarakat dengan kehadiran Polri Ditengah-tengah mereka”. Ujar Brigpol Saifullah.

Dalam kesempatan ini juga Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif , serta menolak keras aksi radikalisme yang dapat meruntuhkan rasa kerukunan bersama dan saling menghargai antara umat Beragama menciptakan suasana yang aman,damai, untuk menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama di kampung Long Lunuk Baru Kecamatan Long Pahangai ini .

Apabila ada ganguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak di harapkan segera melapor ke Polsek Long Pahangai.

Masyarakat mengucapkan terima kasih karena polisi telah memberikan himbauan kamtibmas yang sangat mudah dimengerti semua elemen masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *