Brigpol Danar Anggota Polsek Muara Pahu menyambangi warganya

Muara Pahu – Demi mewujudkan Polri yang Promoter ( Profesional Modern dan Terpercaya ), sebagai insan Polri haruslah memiliki cara-cara yang jitu untuk bisa selalu membangun sinergitas dengan masyarakat, salah satunya adalah cara yang diterapakan oleh Brigpol Danar yaitu dengan cara aktif menemui dan bersilaturahmi dengan warganya. Silaturahmi menurutnya adalah salah satu langkah kita bisa bangun kemitraan antara warga masyarakat dengan anggota Polri. Silaturahmi bisa dilaksanakan dengan cara kita melakukan giat sambang dengan segenap lapisan masyarakat, apakah itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sehingga akan menimbulkan keinginan di dalam masyarakat untuk berperan serta secara aktif demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sebagaimana yang dilakukan Brigpol Danar pada hari ini Rabu (02/10/2019).

Kegiatan sambang dan silaturahmi pada hari ini adalah bertemu dengan salah satu tokoh yang ada di Kec. Muara Pahu warganya yang bermukim di Kampung Muara Baroh. Dengan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi, maka Petugas dapat secara langsung memberikan pesan kamtibmas dengan suasana santai serta menggunakan pola- pola komunikasi yang mudah di terima oleh masyarakat.

“Dengan terjalinnya kemitraan dan sinergitas antara anggota Polri dan warga masyarakat, maka situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat bisa terpelihara dengan baik, aman dan kondusif,” ucap Brigpol Danar di akhir pembicaraan dengan warga.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *