Polres Kutai Barat Rutin Mengikuti Gotong Royong Jum’at Bersih

Polres Kutai Barat Rutin Mengikuti Gotong Royong Jum’at Bersih

Sendawar – Jum’at (21/02/20) pagi tadi bersama dengan instansi yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Polres Kutai Barat melakukan gotong royong membersihkan parit – parit serta tanaman liar yang menutup sebagian badan jalan raya.

Kegiatan gotong royong yang juga di ikuti oleh Polres Kutai Barat ini, rutin digelar oleh Forkopimda Kabupaten Kutai Barat dengan menurunkan para personelnya untuk melakukan pemberishan di beberapa tempat yang telah ditentukan.

Hal ini dilakukan untuk memberikan contoh kepada masyarakat dalam membiasakan merawat lingkungannya serta hidup bersih dilingkungannya.

Ditempat terpisah Kabag Ops Polres Kutai Barat Kompol Sarman menjelaskan kegiatan seperti ini memang rutin digelar oleh Forkopimda Kabupaten Kutai Barat guna memberikan contoh hidup sehat kepada masyarakat.

Kami sendiri juga di Polres Kutai Barat setiap minggunya selain menurunkan personel untuk mengikuti kegiatan gotong royong tersebut, beberapa personel juga setelah melakukan olahraga jum’at pagi, membersihkan dilingkungan Mako Polres Kutai Barat.Ucap Kompol Sarman. (TAZ2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *