Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Sambangi Warga Binaan Sebagai Wujudkan Kemitraan

BENTIAN – Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Bripda Andi Suryanata Kusuma tetap semangat melaksanakan sambang dengan warga binaannya yang berada di jalur Jln. Trans Kalimantan Kampung Jelmu Sibak Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat. Kamis (14/10/2021).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya Bripda Andi melaksanakan sambang sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat. Seperti halnya pada pagi ini Bripda Andi melaksanakan sambang mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warganya sambil memberikan himbauan untuk patuhi prokes dengan 6M dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita-berita bohong atau hoax yang sampai saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial,” kata Andi.

Ia menjelaskan bahwa sebagai warga harus mampu dan pandai untuk memilih hal-hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang benar-benar baik atau betul dan mana berita-berita yang bohong atau hoax.

Sebagai warga masyarakat hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita-berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat, pungkas Bripda Andi.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *