Polsek Penyinggahan sambangi Kampung Kampung Gencarkan Edukasi terkait Virus Covid 19 di wilayahnya

Kutai Barat – Polsek Penyinggahan terus sambangi Kampung Kampung di wilayahnya untuk lebih gencarkan Edukasi kepada warga terkait Vitus COVID 19. Meskipun di wilkum Polsek Penyinggahan yang nota bene sekarang sudah Zona hijau, akan tetapi petugas khususnya Polsek Penyinggahan tak hentinya tetap memberikan edukasi kepada warganya.

“Kec. Penyinggahan sekarang dalam Zona hijau, untuk itu kami akan bekerja lebih giat lagi agar tidak terjadi lonjakan kasus terpapar Virus Covid 19 ini. Kita dari Polsek Penyinggahan, tetap selalu melakukan edukasi kepada masyarakat serta melakukan pemantauan Prokes, sehingga situasi Kec. Penyinggahan sampai saat ini masih dalam keadaan aman tidak ada lonjakan kasus Covid 19,” ujar Kapolsek Penyinggahan IPTU Ciptoro Sono saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021).

Salah satu bentuk Edukasi yang dilaksanakan oleh Polsek Penyinggahan yaitu seperti hari ini dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat di BPU Kampung Loa Deras. Cara ini bisa juga di bilang sukses dalam mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid 19 khusunya di wilkum Polsek Penyinggahan.

Kapolsek Penyinggahan mengatakan tidak hanya melaksanakan edukasi saja, akan tetapi operasi yustisi juga tetap dilakssanakan dengan tujuan agar jumlah orang yang terkonfirmasi positif COVID- 19 tidak terus meningkat.

“Diharapkan warga semakin patuh dengan protokol kesehatan,” tutup IPTU Ciptoro Sono.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *