Atur Antrean BBM Untuk Mencegah Kemacetan Lalu-Lintas, Personel Gabungan Dari Polres Kubar, Polsek Melak, Satpol PP Dan DLLAJ Kubar Laksanakan Pengamanan SPBU/APMS Di Dua Titik

Atur Antrean BBM Untuk Mencegah Kemacetan Lalu-Lintas, Personel Gabungan Dari Polres Kubar, Polsek Melak, Satpol PP Dan DLLAJ Kubar Laksanakan Pengamanan SPBU/APMS Di Dua Titik

Melak – Untuk menjaga keamanan dan kelancaran penyaluran/pendistribusian BBM di SPBU/APMS kepada masyarakat tetap berjalan kondusif, sejumlah personel gabungan dari Polres Kubar, Polsek Melak, Satpol PP dan DLLAJ Kubar kini tengah melaksanakan pengamanan SPBU/APMS di dua titik yakni depot SPBU milik PT. Harkat Bersama yang terletak di Jalan Sendawar Raya Dusun Royoq Kampung Sekolaq Oday dan SPBU Kersik Serai Lestari di Jalan Poros Kampung Sekolaq Darat RT. 008 Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kubar, Minggu (31/07/2022) sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan pengamanan, petugas yang berjaga juga melakukan pengaturan antrean keluar masuk kendaraan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan arus lalu-lintas di jalan raya serta menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Melak IPTU Aluwih ketika dikonfirmasi media mengatakan, “Kami selalu hadir memberikan pengamanan ditengah masyarakat serta menghimbau dan mengingatkan kepada warga yang mengantre agar selalu tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 selama pandemi ini belum berakhir, jaga keamanan dan ketertiban bersama dan saat pengisian tidak diperbolehkan mengisi lebih dari satu kali serta dilarang keras memodifikasi tanki kendaraannya untuk mendapatkan pengisian BBM secara berlebihan karena itu ada sanksi hukumnya”, jelasnya singkat.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *