POLRES KUTAI BARAT MENGADAKAN FUN BIKE BERSAMA MASYAKARAT KUTAI BARAT

POLRES KUTAI BARAT MENGADAKAN FUN BIKE BERSAMA MASYAKARAT KUTAI BARAT

Memeriahkan HUT Polri ke-77, Polres Kutai Barat menggelar Fun Bike PRESISI, Sabtu (20/08/2022). Start dari Mapolres Kutai Barat dan finish Mapolres Kutai Barat.

Fun bike diikuti Forkopimda Kutai Barat, termasuk Kapolres Kutai Barat, pejabat utama Polres Kutai Barat beserta anggota, dari jajaran TNI di wilayah Kabupaten Kutai Barat dan ratusan masyarakat.

 

Acara dikemas merakyat dan guyub. Ditambah aneka hiburan, undian berhadiah sepeda gunung, hadiah utama sepeda motor dan layanan publik seperti gerai vaksinasi. Sehingga masyarakat Kutai Barat dapat memanfaatkan layanan publik tersebut di lokasi Mapolres Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., mengatakan fun bike dalam rangka HUT RI ke-77 dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya. Sebagai wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat dan memperkuat solidaritas sinergitas dengan instansi lain.

“Kami dalam melangkah tentu tak lepas dari dukungan instansi lain termasuk jajaran TNI serta tak lepas dari kedekatan kami dengan masyarakat. Karena itu melalui peringatan Hari kemerdekaan RI ke-77, kami hadir lebih dekat. Seperti dengan adanya layanan-layanan publik Polri di acara fun bike kali ini,” jelasnya.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *