Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Kampung Binaan

Kutai Barat – Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat Polda Kaltim melakukan penyerahan bantuan sosial (Bansos) diberikan kepada keluarga prasejahtera di bulan ramadhan tahun 1444 H.di wilayah Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Senin (8/4/2023)

Bantuan sosial (Bansos) tepat sasaran Polsek Barong Tongkok menyerahkan langsung bantuan sosial ke warga prasejahtera yang ada di Kampung Linggang Bigung basuki Ibu Salimah (55) Kecamatan Barong Tongkok.

Bansos yang dibagikan adalah pemberian berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu atau keluarga prasejahtera. Bansos yang diberikan bertujuan untuk melindungi masyarakat dari kemungkinan terjadinya risiko sosial serta dapat membantu kesejahteraan sosial.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, Melalui Kapolsek Barong Tongkok mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, bertepatan dengan bulan Ramadhan 1444 H,semoga sedikit bantuan bisa bermanfaat,”ucap Kapolsek Barong Tongkok.

Disamping itu Polri berupaya lakukan penanggulangan dan kerentanan ekonomi yang dihadapi dan dialami oleh keluarga yang tidak mampu. Dengan bansos peduli Negeri ini salah satunya diharapkan membantu masyarakat melalui pemberian langsung,” tutup Kapolsek.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *