Polsek Melak Laksanakan Pam Sholat Idul Adha 1444 H, Pastikan Berjalan Aman dan Kondusif

Kutai Barat – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi yang hendak melaksanakan Sholat di Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 , Kepolisian Sektor Melak Polres Kutai Barat menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center Melak di wilayah hukum Polres Kubar pada Jumat (29/6/2023) pagi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom, “mengatakan bahwa Pengamanan ini dilakukan  memberi kan rasa aman dan kondusif, bagi umum masyarakat yang melakukan sholat  yang ada di Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat.

Adapun sasaran pengamanan tempat ibadah masjid dan langgar yang ada, Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek juga memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang wilayah desa binaanya kepada umat muslim yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H secara berjamaah agar diberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat berjalan lancar dan aman serta kondusif, ucap Kapolsek.

Polsek Melak

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *