Kapolsek Barong Tongkok Silahturahmi Bertemakan Jumat Curhat Di Kantor Kampung Rejo Basuki Kecamatan Barong Tongkok Kab. Kutai Barat

Polres Kutai Barat – Polsek Barong Tongkok jajaran Polres Kutai Barat, Polda Klatim laksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kampung Rejo Basuki Kec. Barong Tongkok

Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Barong Tongkok Iptu Nurman Syarip, S.H. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Quick Win Kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam kesempatan Petinggi Kampung Rejo Basuki melalui staf kampung petinggi Rejo Basuki Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Barong Tongkok yang telah bersilaturahmi ke kantor kampung Rejo Basuki dan memberitahukan akan ada kegiatan perlombaan volly serta hiburan yg diadakan dalam menyambut hari ulang tahun kampung Rejo Basuki”jelasnya, Jumat (18/08/2023) pagi.

“Menanggapi hal tersebut, kami juga mengucapkan terima kasih dan memberikan petunjuk kepada pengurus acara dalam menggelar acara keramaian di sertakan ijin keramaian baik dari polsek maupun polres sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 60 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Perizinan Dan Pengawasan Kegiatan Keramaian Umum, Kegiatan Mayarakat Lainnya, Dan Pemberitahuan Kegiatan Politik ,”ujarnya.
Sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *