Sosialisasi Operasi Zebra Mahakam 2023 Sat Lantas Polres Kubar ajak Masyarakat Tertib berlalulintas

POLRES KUTAI BARAT –Sat Lantas Polres Kutai Barat gelar Sosialisasi Operasi Zebra Mahakam 2023 pada pengendara motor dan pengemudi mobil selama 14 hari, di wilayah Kec. Barong Tongkok Kab.Kutai Barat. rabu (13/9/2023).

Kasat Lantas Polres Kubar AKP Budi Witikno, S.H., mengatakan, kegiatan yang digelar ini adalah kegiatan sosialisasi operasi zebra, dengan tujuan bisa menciptakan (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) Kamseltibcarlantas yang baik dan lancar di pengendara secara umum.

“Sat Lantas juga akan melakukan penindakan yang tujuannya berikan contoh pada masyarakat, agar masyarakat sebagai pengendara dan pengemudi bisa tertib di jalan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas”.Ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas katakan, pada dasar sosialisasi ini berunjuk pada penertiban bagi para pengendara motor dan pengemudi mobil, agar tertib dalam melayani penumpang, terutama menggunakan helm saat mengendarai motor, selalu berhati-hati dalam mengendarai, utamakan keselamatan pada diri sendiri dan orang lain.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *