Polsek Siluq Ngurai Melaksanakan Jumat Curhat Besama Warganya

Polsek Siluq Ngurai– Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Rumah Sdr. Fardian Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Suyoto beserta dengan Brigpol lukas Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan msyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek

Terkait permasalahan belum adanya pos Kamling kita akan arahkan kepada Bhabinkamtibmas Kamp. Muhur untuk melakukan koordinasi kepada pihak RT setempat agar mengaktifkan pos Kamling sehingga dapat mengurangi pelaku kejahatan, memberikan rasa aman pada warga.

Selain itu, Keluhan masyarakat terkait tentang permasalahan Ada warga kami mengeluhkan terhadap adanya kendaraan R2 yang lewat melakukan kebut kebutan menyebabkan suara bising. Masalah keamanan , selama tidak ada pos kamling biasanya ada nya kejadian pencurian yang membuat resah warga sekitar.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kec. Siluq Ngurai dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *