Bhabinkantibmas Polsek Siluq Ngurai Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Dan Mencari Solusi

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kapolsek Siluq Ngurai beserta anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang di hadiri oleh masyarakat kec siluq ngurai (1/12/23)

Kegiatan jumat curhat bertujuan untuk mendengarkan aspirasi ataupun keluhan – keluhan yang dialami oleh Masyarakat di Wilayah Kecamatan kec siluq ngurai

Dalam kesempatan tersebut, salah satu warga sdr hambali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Kepolisian utamanya Polsek siluq Ngurai atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini dalam menjaga situasi dan keamanan khususnya di Lingkungan kec siluq ngurai dan diharapkan kedepannya bisa ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Siluq Ngurai iptu Muhammad syafi’i memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, agar selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan selalu tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam setiap kegiatan yang ada dimasyarakat sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

“Kami juga ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama berjalan dengan baik dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar turut berperan aktif menjaga kamtibmas dan melalui kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat juga bisa menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan.

“Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kami juga menampung segala curhatan masyarakat baik itu keluhan, aduan atau permasalahan lainnya.

Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” terang Kapolsek.

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *