um’at Curhat Sat Narkoba Polres Kubar Tampung Keluhan Warga Masyarakat

Kutai Barat-Sat Narkoba Polres Kutai Barat Polda Kaltim menampung keluhannya warga masyarakat pesisir sungai Mahakam di warung copi Kampung Kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Jum’at (1/12/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Narkoba AKP Wawan Gunawan, SH menuturkan “Jumat Curhat”, yang berlangsung serentak di seluruh wilayah hukum Polres Kubar. Kegiatan Jumat Curhat ini , merupakan program prioritas Kapolri, yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga , kemudian dicatat dan di carikan solusinya oleh seluruh Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia,” ucap Kasat Narkoba

Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian.
Kasat Narkoba juga menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya agar waspada terhadap tinggkat kejahatan, jika ada paketan barang yang di perkirakan mencurigakan maka silahkan di laporkan kepada pihak kepolisian terdekat atau salah satu aparat kepolisian yang masyarakat atau supir taxi kenal maka nanti akan ada tindak lanjut dari pihak Kepolisian. Atas informasi tersebut karena bisa saja barang mencurigakan tersebut adalah narkoba yang di pesan melalui salah satu jasa pengiriman, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap aman dan Kondusif,” tambah nya.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Sat. Narkoba menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.”tutup Kasat Narkoba

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *