Giat Jum’at Berbagi , Polres Kutai Barat Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu di Kampung Sumber Bangun Kecamatan Sqolaq Darat

Giat Jum’at Berbagi , Polres Kutai Barat Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu di Kampung Sumber Bangun  Kecamatan Sqolaq Darat

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jum’at sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Sendawar ( 03/05/19 ) – Sesampainya di Kampung Sumber Bangun Rt.04 Kecamatan Skolaq Darat,  Kasat Binmas Polres Kutai Barat Iptu Eko Adrijanto beserta anggotanya menuju salah satu rumah yang terletak di dekat kebun karet milik seorang warga sekitar Kampung Sumber Bangun, rumah tersebut terbuat dari bahan kayu bekas, kemudian atap rumah tersebut terbuat dari seng bekas dan terpal plastik yang sudah rusak.

Rumah tersebut ditempati oleh seorang perempuan yang sudah paru baya (Ibu Karyati / 60 tahun) dan keseharian dari Ibu Karyati ini untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari adalah sebagai pembantu rumah tangga.

“Dalam kegiatan Polres Kutai Barat ini yaitu melaksanakan Jum’at berbagi kepada warga  mayarakat Kutai Barat khususnya yang warga tidak mampu istilahnya yang betul-betul membutuhkan bantuan tangan dari pada pihak Kepolisian untuk berbagi ( Jum’at Barokah )”, Ungkap Iptu Eko Adrijanto.

“Semoga apa yang mungkin kami sampaikan kepada warga yang betul-betul berhak menerima semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk keperluan sehari-hari dari, Kapolres Kutai Barat memberikan bantuan sembako kepada warga yang betul-betul membutuhkan, maka dari itu kita pilah-pilah mana yang harus kita bagi ( sumbang ) kepada masyarakat yang betul-betul tidak mampu”, tambahnya.  

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Kutai Barat, sudah berbagi dan perduli kepada Masyarakat Kutai Barat, saya sangat bersyukur kepada Bapak Kapolres Kutai Barat dan semoga bapak Kapolres Kutai Barat selalu sehat”, Ucap Ibu Karyati. (fnbp)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *