Polsek Barong Tongkok Melalui Bhabinkamtibmasnya Ikut Berperan Dalam Mensukseskan Program KB Yang Dicanangkan Oleh Pemerintah

Kutai Barat – Dengan adanya progam Pendataan Kependudukan Program Pemerintah Kabupaten Kutai Barat tahun 2019 sebagai percontohan Kampung KB dan Data kependudukan ( Maju Lestari ) bertempat di Kamp. Rejo Basuki, Kec. Barong Tongkok yang telah di resmikan oleh Wakil Bupati Kutai Barat Bapak Edi Arkan, SE. Selasa (16/7/19)

Dalam pelaksanaan giat Kampung KB sangat menumbuhkan Kesadaran masyarakat tentang ibu Hamil dan pendataan angka kelahiran serta kematian yang dapat di sinergikan dengan Personel Bhabinkamtinmas Polsek Barong Tongkok yang ada di Kampung Rejo Basuki melalui evalusi harian oleh Kapolsek Barong Tongkok IPTU IRIYANTO, SH agar Bhabinkamtibmas Kampung Rejo Basuki dengan tugas pokok sambang ke masyarakat juga dapat bersinergi dengan Pengwasan Lapangan KB dari Kab. Kutai Barat utk pelaksanaan tugas di lapangan baik sosialisai maupun mendatangi warga kerumah rumah dapat berdampingan agar tercapai harkamtibmas bersama di Kampung Rejo Basuki diman Personel Bhabin Brigpol Rizky Mulyadi juga dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan kesadaran pemolisian masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan aman.

inovasi giat tersebut sangat di apresiasi oleh Wakil Bupati kutai Barat dan Camat Barong Tongkok Denasisus,, Spd. agar dengan sinergitas dari semua lini yang ada di kampung dapat sebagai contoh bagi Kelurahan atau Kampung yang ada di Kec. Barong Tongkok terutama Kabupaten Kutai Barat demi meningkatkan keamanan dan Kenyamanan warga masyarakat yang ada serta lebih menjalin hubungan yang harmonis yang besifat vertikal dan horisontal untuk kemajuan Kabupaten Kutai Barat yang Beradat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *